Black Sabbath Tambahkan Jadwal Manggung di Amerika

M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikhot
Jumat, 26/04/2013 17:01 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/04/26/228/blacksabbathdlm.jpg
Jakarta -
Band heavy metal, Black Sabbath sepertinya memang ingin total untuk kembali terjun ke industri musik dunia. Demi totalitas itu, Ozzy Osbourne Cs menambahkan jadwal manggung mereka.

Dari yang semula hanya empat, Black Sabbath menambah 16 lagi jadwal manggung mereka sehingga total ada 20 penampilan di Amerika. Dilansir oleh Aceshowbiz, Jumat (26/4/2013), hal itu dilakukan Ozzy Osbourne Cs dalam rangka ‘sounding’ album baru mereka ‘13’ yang rencananya akan rilis Juni mendatang.

Tur akan dimulai Juli sampai September 2013, dengan Texas akan menjadi tempat pertama konser digelar. Menyusul 20 negara bagian lainnya seperti Florida, Virginia, Michigan, Connecticut, Pennsylvania, Massachusetts, Illinois, Indiana, Washington, Arizona, Nevada, dan Canada.

Album ‘13’ ini sendiri seakan perayaan atas loyalitas Ozzy Osbourne sebagai ‘frontman’ dan penyanyi utama yang telah bersama selama 35 tahun sejak 1978.

Sebelum Amerika, Black Sabbath sudah lebih dulu menggelar konsernya di New Zealand, 22 April kemarin. Di konser tersebut berembus kabar bahwa sang vokalis sedang mengalami konflik rumah tangga.

The Prince of Darkness itu juga dikabarkan kembali mengkonsumsi obat-obatan terlarang dan alkohol sehingga memicu pertengkaran dengan sang istri, Shanon, dan juga personel Black Sabbath.

(fk/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X