Dido: 'Stan' Bukan Momen Terbaik Saya

M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikhot
Jumat, 12/04/2013 16:21 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/04/12/228/didodlm.jpg (YouTube)
Jakarta -
Masih ingatkah dengan lagu hits di akhir 90-an berjudul ‘Thank You’? Ya, lagu dari penyanyi pop perempuan bernama Dido itu maih cukup melekat di kepala sampai hari ini.

Yang semakin bikin terkenang, lagu itu kemudian di-remake oleh rapper kulit putih yang fenomenal, Eminem. Versi baru tersebut diubah judulnya menjadi 'Stand' dan dinyanyikan oleh Eminem featuring Dido.

Kini, sebuah cerita terkuak bahwa proses penggarapan video klip lagu itu membuat penyanyi asal Inggris itu takut dan tidak nyaman. Berbicara pada The Sun, Kamis (11/4/2013), Dido pun menceritakannya.

"Berperan sebagai pacar seorang pencuri yang sedang hamil besar adalah bukan penampilan yang baik untuk aku, ditambah lagi aku harus berteriak memanggil ‘Stanley...’ di awal video, itu bukan momem terbaikku," ungkap Dido.

"Aku berpikir bagaimana bisa aku duduk di toilet bersama dengan Eminem dan Dr Dre, padahal aku sama sekali tidak menginginkannya. Itu sangat tidak seksi," sambungnya.

Namun, di luar kesan-kesan itu, Dido mengakui bahwa bekerjasama dengan Eminem adalah hal yang menyenangkan.

"Eminem adalah sosok pintar dan menarik, Anda tidak akan mungkin bisa menulis lirik seperti dia jika Anda bukan seorang (pendongeng) yang hebat," pujinya.

Pelantun ‘White Flag’ itu juga tengah mempersiapkan perilisan album kelimanya yang bertajuk ‘Girl Got A Way’. Menurutnya, itu adalah judul yang paling tepat untuk kembali setelah lima tahun.

(fk/mmu)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
MustRead X