Gugun Blues Shelter Dipilih Aerosmith Jadi Band Pembuka

Fakhmi Kurniawan - detikhot
Senin, 08/04/2013 13:38 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/04/08/228/aerosmithdlmm.jpg ist.
Jakarta -
Band legendaris Aerosmith akan tampil di Indonesia pada 11 Mei mendatang. Band lokal Gugun Blues Shelter (GBS) pun sudah terpilih sebagai band pembuka konser tersebut.

Hebatnya, jajaran Steven Tyler Cs sendiri yang memilih GBS menjadi band pembuka mereka. Pemilihan tersebut melalui proses dari promotor dan manajemen Aerosmith.

Hal tersebut disampikan oleh Manajer Dyandra Entertainment Cherry Ibrahim kepada detikHOT, Senin (8/4/2013). Ia menjelaskan bagaimana GBS bisa terpilih.

"Keputusan itu semua dari sana, jadi kita kasih link YouTube dan beberapa data lain dan akhirnya terpilih Gugun and Blues Shelter," ujar Cherry.

"Dari awal keputusan soal band pembuka memang dari manajemen Aerosmtih. Mereka minta langsung band dari Indonesia," sambungnya.

Cherry awalnya memberikan enam nama band besar di Indonesia kepada manajemen band pelantun 'Crazy' itu. Tanpa diduga, GBS akhirnya yang terpilih.

Konser Aerosmith akan digelar di Parkir Barat JIExpo Kemayoran. Tiket sudah mulai dijual sejak 9 Maret dengan harga Rp 700 ribu untuk Tribun, Regular Festival Rp 850 ribu, Premium Festival Rp 1,250 juta, dan VIP Rp 3 juta.


(fk/mmu)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X