Diperiksa Lie Detector Soal Kasus Pemerkosaan, Park Si Hoo Terbukti Bohong

Annisa Steviani - detikhot
Jumat, 22/03/2013 16:07 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/03/22/1180/parkshihoo3d.jpg Park Si Hoo (ist.)
Jakarta -
Aktor Park Si Hoo dilaporkan atas tuduhan pemerkosaan seorang trainee bernama 'A'. Untuk investigasi, Si Hoo dan A diperiksa dengan bantuan lie detector atau pendeteksi kebohongan pada 13 Maret lalu.

Hari ini hasil investigasi diumumkan. Hasilnya mengejutkan, Si Hoo dikabarkan berbohong dari semua jawaban atas pertanyaan yang ditanyakan oleh petugas kepolisian.

"Selama investigasi dengan tes lie detector, semua jawaban yang diberikan Si Hoo terlihat sebagai bohong. Kami tidak tahu apa jenis pertanyaannya karena yang bertanya dari departemen lain. Hasil dari lie detector itu juga hanya sebagai informasi tambahan," ujar salah seorang petugas kepolisian dilansir Soompi, Jumat (22/3/2013).

Padahal selama ini Si Hoo mengaku tak memperkosa A seperti yang dituduhkan. Ia mengakui memang ada hubungan dengan A namun atas dasar suka sama suka dan tidak ada paksaan. Setelah tes dengan lie detector, Si Hoo kemungkinan akan ditahan.

"Sepertinya tidak mungkin Park Shi Hoo akan bisa bebas dengan kasus ini. Setelah akhir penyelidikan, ia akan dipindahkan ke kantor kejaksaan. Saat ini, bahkan sudah mungkin untuk mengeluarkan surat perintah penangkapan," sambung petugas itu.

(ast/mmu)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X