Paramore Nyaris Bubar Saat Ditinggal Farro Bersaudara

Yulia Dian Candra Kusuma - detikhot
Jumat, 11/01/2013 10:58 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/01/11/228/paramore2dgetty.jpg Paramore (GettyImages)
Jakarta -
Kehilangan personel yang juga merupakan pendiri band dirasa sangatlah berat bagi Paramore. Mereka pun mengaku nyaris bubar kala itu.

Josh dan Zac Farro meninggalkan Paramore pada Desember 2010. Sang vokalis Hayley Williams menegaskan momen tersebut adalah masa kritis Paramore. Ia bahkan nyaris menyerah kalah.

"Itu adalah hari-hari di mana saya bangun dan berpikir akan sangat mudah jika bisa berkata 'ini terlalu sulit, kita punya perjalanan yang bagus' dan pergi, seperti bekerja jadi pramusaji kopi atau melakukan sesuatu yang normal. Mungkin itu lebih tak bikin stres," ujar Hayley dilansir Rolling Stone, Jumat (11/1/2013).

Masa-masa itu memang sulit. Namun Hayley juga tak bisa memungkiri passion terbesarnya adalah musik. Ia tak bisa menyerah begitu saja hanya karena tak lagi bekerjasama dengan Josh dan Zac.

"Lalu muncullah hari di mana kamu bangun lalu mendengar lagu di kepalamu dan kamu tahu itu pasti punya tujuan. Dan ada kebebasan menjadi seorang musisi dan artis, kamu akan sangat bersyukur," jelasnya.

Album keempat Paramore rencananya akan dirilis pada 8 April mendatang. Ini kali pertamanya mereka menggarap album hanya bertiga tanpa Josh dan Zac. Album self-titled ini akan jadi kelanjutan dari album 'Brand New Eyes' 2009 lalu.

Lalu apakah perbedaan pendapat antara Paramore dan Farro bersaudara sudah terpecahkan? Apakah mereka sudah menjalin komunikasi lagi?

"Waktu adalah hal yang indah, dan kami membiarkan waktu yang bekerja," tandas sang gitaris Taylor York.

(dee/mmu)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X