Irwan Chandra Hengkang dari Boyband HITZ

Yulia Dian Candra Kusuma - detikhot
Kamis, 10/01/2013 09:27 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/01/10/228/hitz4d.jpg HITZ (detikhot)
Jakarta -
"HITZ just three person from beginning until now dan sampai kapanpun," begitu ujar salah satu personel HITZ beberapa waktu lalu. Namun kini ternyata HITZ harus terpecah belah karena Irwan Chandra memutuskan untuk hengkang.

Keutuhan boyband yang digawangi Irwan, Ferdinand Kartiko dan seorang pria asal Korea Lee Jeong Hoon itu memang sudah dipertanyakan sejak beberapa waktu lalu. Tepatnya ketika Irwan digugat cerai oleh istrinya, Monique. Lho apa hubungannya?

Istri Irwan disebut-sebut mengajukan gugatan cerai karena menjalin kasih dengan Lee. Malahan kabar yang beredar, Monique sudah tinggal seatap dengan Lee.

Kabar tersebut tak pernah dengan tegas dibantah Irwan, Monique ataupun Lee. Mereka hanya tak mau memperbesar isu yang sudah beredar saja.

Irwan pun tidak mau mempermasalahkan hal tersebut, ia lebih ingin mempertahankan rumah tangga demi anak-anaknya. Sayangnya rumah tangga Irwan akhirnya berakhir di Pengadilan Negeri Jakarta Barat.

Masalah pribadi Irwan membuat bintang sinetron 'Buce Li' itu sering absen dari jadwal pentas Hitz. Meski begitu rekan-rekannya tak keberatan dan memaklumi keadaan Irwan. Mereka mengaku mendukung penuh sahabatnya itu dan tak akan terpecah hanya karena masalah pribadi.

Namun hari ini, Kamis (10/1/2013) secara mengejutkan manajemen HITZ mengirimkan undangan jumpa pers mengenai hengkangnya Irwan. HITZ akan menjelaskan semuanya di kantor label mereka, Nagaswara Records. Apa yang sebenarnya terjadi? Kita tunggu saja!


(dee/dee)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X