Slank, NOAH & Dhani Siap Ramaikan 'Adu Bintang'

Mauludi Rismoyo - detikhot
Rabu, 09/01/2013 14:18 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/01/09/228/adubintang2d.jpg
Jakarta -
Ajang musik spektakuler dan unik bertajuk 'KFC Adu Bintang' siap hadir dengan puluhan pengisi acara di dalamnya. Seperti apakah ajang tersebut?

Para superstar musik Indonesia akan beradu kreativitas dengan genre yang berbeda. Event musikal itu sendiri belum pernah ada di Indonesia.

"Satu hal yang pasti kami terus berinovasi. Inovasi (tahun ini) dimulai dengan event di dunia musik. Tampilan baru yang pertama di Indonesia, semoga bisa menggairahkan industri musik yang tengah mati," ucap Gandhi Lie selaku General Manager KFC saat konferensi pers di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2013).

Konser 'Adu Bintang' akan diramaikan seperti Slank, Judika, Ahmad Dhani, Melly Goeslaw, Kotak, SMASH, Rossa, NOAH, Delon, Ari Lasso dan masih banyak artis besar lainnya yang siap beradu dalam satu panggung. Pihak penyelenggara mengaku sempat ragu bisa menyatukan para pengisi acara yang berbeda-beda label tersebut.

"(Adanya konsep ini) saya nggak sanggup sebenarnya nyatuin label untuk event ini, tapi label support kita yang pada akhirnya bisa tercapai juga. Kami berterima kasih atas dukungan dan kerja samanya," kata Antonius Prihanto selaku Project Manager event.

"Wali dan Delon mewakili Nagaswara siap tampil di ajang ini. (Ide) ini agak gila sih," tambah Rahayu dari label Nagaswara.

Konser 'Adu Bintang' akan digelar pada 14 Januari 2013. Rencananya ajang tersebut akan disiarkan secara live di RCTI pukul 22.30 WIB.

Bagi yang ingin menonton tersedia tiket masuknya dengan cara mengklik www.kfcku.com.

(dee/dee)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X