Agnes Monica Ternyata Masuk Nominasi WMA 2012

Yulia Dian Candra Kusuma - detikhot
Selasa, 08/01/2013 15:14 WIB
http://us.images.detik.com/content/2013/01/08/228/agnes2dhasan.jpg Agnes (Hasan/detikHOT)
Jakarta -
Satu penghargaan nyaris terlewatkan oleh Agnes Monica dalam karier internasionalnya. Agnes ternyata masuk dalam nominasi World Music Awards (WMA) 2012.

Agnes bersaing dengan banyak nama besar dunia dalam nominasi World Best Female Artist. Dalam kategori tersebut ada 45 penyanyi perempuan dari penjuru dunia. Di antaranya ada Adele, Beyonce, Britney Spears, Jennifer Lopez, Celine Dion, Katy Perry dan Madonna serta banyak lagi.

Pemenang ajang tersebut didapat dari voting sebanyak-banyaknya. Caranya mudah, tinggal klik foto idola yang Anda pilih di situs resmi WMA, www.worldmusicawards.com. Satu orang bisa memilih satu kali dalam setiap kategori di ajang tersebut.

Lewat akun Twitter @agnezmo, Agnes mengaku baru tahu dirinya masuk nominasi dalam ajang tersebut. Pelantun hits 'Cinta di Ujung Jalan' itu sepertinya tidak mau terlalu muluk memikirkan kemenangannya di sana.

"Jadi nominasi aja udah seneng.. :) hehe. #worldmusicawards Makasih ya Tweez for the support," tulis Agnes.

WMA adalah ajang penghargaan musik internasional yang mulai digelar pada 1989 oleh International Federation of the Phonographic Industry (IFPI). WMA 2012 diagendakan untuk digelar pada 22 Desember di Marlins Park Stadium, Miami.

Namun acara tersebut batal diselenggarakan karena masalah visa dan logistik. Panitia juga mengkaitkan batalnya acara tersebut dengan peristiwa penembakan yang terjadi di SD Sandy Hook, Connecticut seminggu sebelum hari H. Hingga kini belum ada kabar pasti apakah acara tersebut akan tetap berjalan mengingat WMA pun gagal menggelar acaranya pada 2011 silam.

(dee/mmu)

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X