Sweet As Revenge Siap Rilis 'Live Life Regret Nothing'

Adhie Ichsan - detikhot
Sabtu, 08/12/2012 16:22 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/12/08/228/sweetdlm.jpg
Jakarta -
Tumbuh dari underground, mereka banyak mengumpulkan massa dengan bantuan media internet. Kini, band Sweet As Revenge pun siap membalas loyalitas penggemar mereka lewat album 'Live Life Regret Nothing'.

Sweet As Revenge atau disingkat SAR dipunggawai oleh QZoot (gitar), Dinand (vocal), Nanda (drums), Febri (bas), dan Akmal. Saat ini telah menjadi salah satu band cutting edge yang layak diperhitungkan.

Aliran musik yang mereka mainkan pun garang, dengan lirik-lirik yang lugas, dan membentuk ciri khas Sweet As Revenge. Album 'Live Life Regret Nothing' yang akan dirilis pada 8 Desember mendatang, termasuk salah satu yang paling dinanti oleh TeamSAR (sebutan untuk penggemar mereka) di seluruh Indonesia.

Sweet As Revenge merilis album sebelumnya 6 tahun lalu. Single pertama yang akan diangkat dari album 'Live Live Regret Nothing' berjudul ‘Bebas’.

Lagu tersebut bercerita tentang bagaimana sebuah lagu dapat membuat kita melupakan segala kesedihan dan kesulitan yang menerpa. Selain itu, ada single lain yang berjudul 'Summer' yang mendapatkan respons cukup bagus ketika 'dilempar' ke internet.

(ich/ich)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
MustRead X