Setelah Ochi, Cleo Juga Tinggalkan JKT48

Mahardian Prawira Bhisma - detikhot
Senin, 26/11/2012 16:37 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/11/26/228/cleojkt2d.jpg Cleo (ist.)
Jakarta -
Beberapa hari lalu JKT48 Operation Team mengumumkan pengunduran diri Ochi dari JKT48. Ternyata, bukan hanya Ochi yang hengkang, Cleo pun kini menyusul.

"Detailnya tanya manajemen aja. Kami nggak tahu. Kalau yang resmi diumumin sih masih si Ochi," ujar salah seorang personel JKT 48 Sonya saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Senin (26/11/2012).

Kini JKT48 Generasi 1 tersisa 24 anggota. Sonya pun mengaku sedih tak lagi bekerjasama dengan Ochi dan Cleo.

"Sedih sih. Tapi ya hidup kan terus berlanjut ya, kami jadiin motivasi juga. Ya walaupun sedih tapi kami harus tampil baik di panggung. Mungkin mereka kan punya mimpi lain. Di sini kan tempat kami bareng-bareng meraih mimpi. Mungkin di sini mereka udah ngeraih mimpinya terus pengen kejar mimpi lagi di tempat lain," jelas Sonya.

Para personel JKT48 pun tak menyayangkan mundurnya Ochi dan Cleo. Meski tanpa keduanya mereka merasa ada yang kurang, tapi dukungan untuk Ochi dan Cleo tetap diberikan.

Hingga kini JKT48 Operation Team belum mengumumkan hengkangnya Cleo secara resmi. JKT48 pun memilih tutup mulut tentang Cleo hingga manajemen yang mengumumkan alasan hengkangnya Cleo.

(dee/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X