Hengkang dari Duo Racun, Jenita Janet Eksis Lewat 'Direject'

Prih Prawesti Febriani - detikhot
Jumat, 23/11/2012 18:00 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/11/23/228/jandlmm.jpg
Jakarta -
Industri musik Tanah Air kembali dimeriahkan dengan datangnya satu penyanyi solo wanita di Indonesia. Dia adalah Jenita Jante yang eksis melalui single terbarunya 'Direject'.

Sebenarnya, Jenita bukanlah orang baru di dalam dunia tarik suara. Dahulu, ia pernah menjalani duet bersama Duo Racun. Namun seiring berjalannya waktu, Jenita memilih hengkang dan kali ini kembali muncul.

"Inginnya ceria terus, centil, colorful, cute, cantik, dengan konsep sixty-nya yang cocok dengan lagu dangdut dan ada goyangan gogo juga, goyangan semau gue dan bebas banget, lucu juga," ujar Janet di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Jumat (23/11/2012).

Menurut wanita kelahiran Bandung, 1 Juli 1987 itu dirinya malu jika disamakan dengan Katty Perry. Pasalnya, musik yang dibawakan masih sedikit berirama dangdut.

"Shake your body. Tapi tetap gogo dangdut. Kalau ada yang bilang mirip ya karena warna-warni rambut dan colorful-nya ini. Janet kan goyang dangdut," katanya dengan rambut berwarna biru.


(wes/fk)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Baca Juga
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X