Punya Vokalis Baru, Kangen Band Tak Mau Dihantui Andhika

Mahardian Prawira Bhisma - detikhot
Senin, 12/11/2012 17:23 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/11/12/228/andhikakangen3dgusmun.jpg Andhika (Gusmun/detikhot)
Jakarta -
Kangen Band telah mengumumkan Raihan sebagai vokalis baru mereka. Berjalan dengan formasi baru, band asal Lampung itu pun tak mau dihantui mantan vokalis mereka, Andhika Maesa.

"Dengan vokalis baru, kami harus juga mengubah image dan warna musik kami agar bayang-bayang vokalis lama tidak menghantui kami," tegas sang gitaris Dodhy ditemui di kawasan Cibubur, Jakarta Timur.

Tentu saja untuk bisa melepas bayangan Andhika, Kangen Band melakukan beberapa perubahan. Mereka kabarnya akan mengubah warna musik yang tadinya kental dengan nada Melayu menjadi lebih berkiblat ke musik Mandarin.

Kangen Band juga berusaha untuk membuat nuansa berbeda. Mereka tak mau masyarakat bosan dengan karya mereka yang begitu-begitu saja.

"Liriknya tetap ringan dan mudah dicerna ABG, sehingga begitu mendengar langsung nyantol dan saya yakin single terbaru kami yang berjudul 'Ijab Qobul', bisa diterima masyarakat luas," tandas Dodhy.


(yla/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X