Adele Isi Soundtrack Film James Bond dengan Iringan Orkestra

Rabu, 03/10/2012 11:52 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/10/03/228/adele4d.jpg Adele (gettyimages)
Jakarta -
Film James Bond terbaru berjudul 'Skyfall' sudah siap dirilis. Hal senada juga dilakukan dengan lagu utama yang jadi soundtrack resmi film tersebut yang dinyanyikan oleh penyanyi Adele.

Tepat pada Jumat, 5 Oktober 2012, pukul 00.07 WIB lagu yang berjudul sama dengan nama filmnya itu akan diresmikan di situs resminya home.adele.tv. Itu sekaligus jadi pertanda ulang tahun ke-50 dari film pertama Bond, Dr No, yang muncul di tahun 1962.

Lagu tersebut direkam di Abbey Road Studio, London, Inggris. Lirik ditulis dan diproduksi oleh Paul Epworth yang merupakan produser di album pertama Adele, '21'. Yang menarik, lagu itu akan dilengkapi dengan 77 iringan orkestra.

Meski demikian, pelantun lagu 'Set Fire To The Rain' itu yakin pasti ia jadi banyak sorotan penikmat musik. Ia pun mengaku ragu dan tertekan sebelum menerima tawaran tersebut.

"Saya agak ragu pada awalnya untuk terlibat di lagu utama untuk 'Skyfall'," ucap Adele dalam sebuah pernyataannya dilansir NME, Rabu (03/10/12).

"Ada banyak sorotan dan tekanan ketika datang (tawaran) lagu Bond. Tapi saya merasa jatuh cinta dengan naskah dan Paul yang memiliki beberapa ide besar untuk lirik dan itu akhirnya menjadi sedikit tidak punya otak untuk melakukannya sampai akhir," ungkapnya.


(ast/ast)
Adele Exarchopoulos mencuri perhatian lewat dress Prada. Dimitrios Kambouris/Getty Images/detikFoto.
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
MustRead X