Road To Soundrenaline Mampir di Surabaya

Prih Prawesti Febriani - detikhot
Sabtu, 29/09/2012 19:12 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/09/29/228/soundredlm.jpg
Surabaya, -
Jika di Jakarta sedang berlangsung pagelaran Java Soulnation, kota Surabaya ternyata tidak mau kalah. Kali ini giliran Soundrenaline yang mampir di kota pahlawan tersebut.

Dengan mengusung tema 'Rhythm Revival', Road To Soundrenaline 2012 siap membuat dingin Surabaya yang bercuaca panas. Hartawan Adi Kusuma selaku Brand Manager A. Mild, PT Sampoerna mengatakan jika Soundrenaline menjadi simbol konsisten musik yang mengapresiasi musisi nasional.

"Dengan bangga kami menyelenggarakan Road To Soundrenaline 2012 di Surabaya yang memberi kesempatan bagi musisi papan atas serta band baru berbakat untuk memberikan aksi panggung terbaik mereka," jelasnya saat ditemui di Kenjeran Park, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (29/9/2012).

Road To Soundrenaline ini sudah dimulai dari pukul 14.00 WIB. Beberapa musisi Tanah Air juga akan siap menggebrak Surabaya di malam hari.

Mereka adalah Andra&The Backbone, PAS Band, Netral, Dead Squad, Superman Is Dead dan ditutup oleh Slank. Sedangkan kesempatan manggung juga diberikan kepada finalis Wanted 2012 dari Surabaya yakni The Atomic, dari Bandung ada Friday&Victoria dan dari Yogyakarta ada Karnaluna.

Setelah Surabaya, Road To Soundrenaline 2012 akan menyapa kota Makassar pada 13 Oktober dan Medan 27 Oktober. Untuk acara puncaknya, akan digelar di Jakarta pada 3 November mendatang.

(wes/ich)
Andra and The Backbone tampil membawakan tiga buah lagu sebelum acara konferensi pers dimulai.
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,
MustRead X