Single Baru Lana Del Rey Kembali Bocor di Internet

Mauludi Rismoyo - detikhot
Senin, 17/09/2012 18:26 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/09/17/228/lanadlm.jpg
Jakarta -
Single baru penyanyi Lana Del Rey bocor di internet. ‘Back Fire’ jadi single Lana keempat yang muncul sebelum waktunya.

Berikut sepenggal lirik yang ada dalam lagu tersebut, "I've been waiting on your love, baby, for too long now, too long now/ I thought that I could change you like the others, but I don't know how, don't know how.

Lagu itu menampilkan irama yang slow. Sebelumnya single ‘Big Bad Wolf’, ‘Playing Dangerous’ dan ‘Afraid’ juga pernah bocor di internet.

Keempat single tersebut merupakan serangkaian materi baru untuk album baru lana. Tapi, belum ada kejelasan apakah salah satu dari lagu tersebut akan resmi dirilis di masa depan atau tidak sekalipun. Demikian seperti dilansir NME pada Senin (17/09/12).

Pemilik nama lengkap Elizabeth Woolridge Grant itu mulai menunjukkan pesonanya lewat album indie 'Lana Del Ray A.K.A. Lizzy Grant' yang dirilis pada 2010 lalu. Namun album tersebut masih kurang terdengar gaungnya.

Namun semua berubah ketika ia merilis lagu 'Video Games' di internet pada 2011 lalu. Semenjak itu, Dewi Fortuna pun seakan berpihak padanya, dan Del Rey langsung memiliki basis penggemar di internet.

Ia menandatangani kontrak dengan Interscope Records. Kemudian album 'Born To Die' dirilis pada Januari 2012.

'Born to Die' mencetak debut dengan menduduki peringkat pertama tangga lagu di tujuh negara termasuk Inggris dan Australia. Ia diganjar penghargaan International Breakthrough Act di Brit Awards 2011 dan Q's Next Big Thing dalam ajang Q Awards 2011.

(ich/mmu)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X