NOAH Sukses Gelar Konser di 2 Benua 5 Negara

Arum Kinanti Handa Riyadini - detikhot
Senin, 17/09/2012 07:53 WIB
Halaman 1 dari 3
http://us.images.detik.com/content/2012/09/17/228/4d.jpg NOAH (Rachman/detikHOT)
Jakarta -
Akhirnya selesai juga konser NOAH yang digelar di 5 negara di 2 benua. Setelah menghibur penggemar-penggemarnya di Melbourne (Australia), Hong Kong, Malaysia, dan Singapura, Ariel cs pun sukses menggelar konser mereka di Gandaria City, Jakarta Selatan, Minggu (16/9/2012).

Konser yang bertajuk 'Born To Make History' dibuka oleh penampilan band Geisha sekitar pukul 22.16 WIB. Momo cs itu menggebrak Gandaria City dengan hits-hitsnya seperti 'Jika Cinta Dia', 'Kamu yang Pertama', 'Selalu Salah', dan lagu-lagu andalan Geisha lainnya.

"NOAH menginspirasikan banyak hal," ujar Momo.

Tirai merah akhirnya menutup penampilan dari Geisha. Sahabat NOAH pun semakin tak sabar untuk menyaksikan penampilan idolanya itu.

Sebelum naik ke atas panggung, NOAH memanjakan penggemarnya dengan memutarkan video dokumenter yang menceritakan kegiatan-kegiatan mereka. Hanya melihat para personel NOAH dari layar saja, penonton sudah histeris.

Pukul 23.30 WIB, Momo kembali naik di atas panggung dengan menyanyikan lagu Peterpan 'Cobalah Mengerti'. Di tengah-tengah lagu, suara Ariel pun tiba-tiba muncul yang membuat semua orang berteriak dan bertanya-tanya dimanakah Ariel berada.

Pada pukul 23.38 WIB tirai merah akhirnya terbuka. Muncullah Uki, David, Reza, Lukman, Ichsan (additional bassist) dan last but not least, Ariel di atas panggung.  Next »

Halaman 123

(kak/ast)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X