Main Stage

Akan Seperti Apa Album Terbaru NOAH?

Adhie Ichsan - detikhot
Rabu, 08/08/2012 15:48 WIB
Halaman 1 dari 2
http://us.images.detik.com/content/2012/08/08/228/peterpan4d-mun.jpg NOAH (Gusmun/detikHOT)
Jakarta -
'Hari yang Cerah' di September 2007, Ariel cs merilis album yang diprediksi menjadi album terakhirnya dengan mengusung nama Peterpan. Setelah kemudian tersandung kasus yang berimbas pada karier bandnya, kini Ariel cs siap kembali dengan semangat baru dan album baru.

Sama seperti judul albumnya, 'Hari yang Cerah', perpecahan di tubuh Peterpan saat itu tak terlalu berpengaruh buruk bagi perjalanan karier musik mereka. Peterpan juga masih mampu mengantongi penghargaan sebagai Best Favorite Artis Indonesia MTV Asia Award 2006 dan Album Pop Group Ngetop SCTV Music Award 2006.

Satu tahun berselang, band asal Bandung tersebut ternyata kembali merilis album yang diberi nama 'Sebuah Nama Sebuah Cerita'. 'Sebuah Nama Sebuah Cerita' adalah album kelima sekaligus terakhir karya Peterpan yang dirilis pada tahun 2008 (The Best of) sebagai ancang-ancang untuk ganti nama.

Peterpan sepertinya tak hanya akan dikenang sebagai sebuah nama band bagi Ariel cs, namun sebagai cerita yang berakhir indah.

Hampir semua lagu dalam album tersebut menjadi hit. 'Walau Habis Terang', 'Kisah Cintaku', 'Tak Bisakah' hingga 'Menunggumu' yang dinyanyikan Ariel bersama penyanyi legendaris Tanah Air, Chrisye.

Tak lama setelah dirinya keluar penjara, Ariel cs langsung menggelar jumpa pers mengumumkan nama baru bandnya, NOAH. Mereka juga mengaku sedang menggarap album terbaru yang sempat terhambat pengerjaannya karena masalah pribadi Ariel.

Single 'Separuh Aku' menjadi jagoan di album NOAH nanti, setelah sebelumnya merilis lagu 'Dara' dari Kebon Waru ketika Ariel masih mendekan di Rutan Kebon Waru, Bandung.  Next »

Halaman 12

(ich/ast)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X