Hedi Yunus Siap Luncurkan Album 'The Best Religi'

Prih Prawesti Febriani - detikhot
Sabtu, 21/07/2012 11:15 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/07/21/228/hedi2d.jpg
Jakarta -
Hedi Yunus kembali dengan karya teranyarnya. Kali ini, personel dari Kahitna itu akan meluncurkan album terbarunya. Bukan album seperti biasa yang akan diluncurkannya, melainkan album religi.

"Ini album The Best Religi aku yang akan keluar dalam waktu dekat. Kalau dijumlah keseluruhan ini adalah album ke-9 aku," ujarnya saat ditemui di Studio 48, Jakarta Selatan, Jumat (20/7/2012) malam.

Di dalam album 'The Best' tersebut akan ada 15 lagu yang akan siap menyapa para penggemar Hedi. Ada 13 lagu anyar yang akan dibawakn Hedi dalam album tersebut. Dua sisanya merupakan lagu lama yang dikemas ulang.

"Rencananya dua tahun lalu seharusnya album ini keluar. Tapi ke pending terus gara-gara ada lagi kerjaan yang lain dan Alhamdulillah selsai sekarang," katanya seraya tersenyum.

Ia berharap dengan diluncurkannya album religi itu, dapat diterima masyarakat luas. "Single andalannya 'Syalawat Badar' dan 'Istigfar'," paparnya.

(wes/fk)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X