Madonna Batal Konser di Australia Tanpa Alasan

Yulia Dian - detikhot
Kamis, 19/07/2012 20:18 WIB
Madonna Batal Konser di Australia Tanpa AlasanMadonna (GettyImages)
Jakarta -
Penyanyi Madonna berjanji membawa tur 'MDNA' yang sedang dilakoninya sekarang ke benua Australia. Tapi kini manajemen Madonna mengatakan hal itu tak akan terjadi.

Australia telah dua kali tak kebagian tur Madonna. Tur yang dilewatkan adalah 'Confession' 2006 serta tur 'Sticky and Sweet' 2009.

Sebelumnya manajer Madonna, Guy Oseary menenangkan hati para penggemarnya dengan mengatakan kemungkinan tur aka singgah ke Australia. Tapi kini hal tersebut hanya angan semata.

Dilansir Ace Showbiz, Kamis (19/7/2012) promotor Madonna, Live Nation mengumumkan pembatalan tersebut secara resmi. Sayangnya mereka tak memberi alasan apapun mengenai hal tersebut.

"Tur Madonna akan berakhir di Amerika Selatan pada Desember sesuai dengan rencana. Hanya itu yang bisa kami bilang," ujar jubir Live Nation.

Madonna terakhir kali menggelar konser di Australia pada 1993 silam. Sepanjang kariernya, Madonna belum pernah menggelar konser di Indonesia, mungkinkah kali ini Tanah Air kebagian jadwal tur MDNA?

(yla/mmu)
<p>Britney Spears yang menjadi pembuka tampil seperti di era keemasannya dengan membawakan medley lagu-lagunya seperti, 'I'm a Slave 4 U' dan 'Toxic'. Kevin Winter/Getty Images/detikFoto.</p>
FOTO VIDEO TERKAIT
Madonna dan Drake Ciuman di Panggung Coachella, Ini Fotonya!
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,


MustRead X