Noel Gallagher Tak Akan Pensiun Bermusik

Yulia Dian - detikhot
Kamis, 19/07/2012 16:10 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/07/19/228/noel2d-getty.jpg Noel (GettyImages)
Jakarta -
Musik telah menjadi bagian dari hidup Noel Gallagher. Kakak Liam Gallagher itu pun berikrar tak akan melepaskan musik. Ia akan terus menggeluti bidang tersebut selama ia bisa.

Mantan gitaris Oasis itu mengaku tak bisa membayangkan jika harus hidup tanpa musik. Ia pun ingin terus berkarya di bidang tersebut seperti band The Rolling Stones yang bertahan hingga 50 tahun.

"Terbukti The Rolling Stones bukan geng lagi sekarang. Akan lebih mudah untuk artis solo, jadi saya tak melihat waktu kapan saya akan pensiun. Saya tak pernah membayangkan saya berhenti, terutama jika saya masih menulis. Apa lagi yang akan saya lakukan?" ujar Noel dilansir The Sun, Kamis (19/7/2012).

Tentu saja Noel tidak akan meniru apa segala yang dilakukan The Rolling Stones, terutama gerakan-gerakan ala sang vokalis Mick Jagger. Noel mengaku sanggup membuat penonton bernyanyi dan menari dengan caranya sendiri.

"Ketika nonton konser, orang ingin berdansa ataupun bernyanyi dan saya bisa membuat orang melakukan itu. Dan mereka juga tak menonton saya kok, karena jika kamu perhatikan, mereka itu seperti sedang menatap surga yang membuat hati mereka bernyanyi, dan itu keajaiban," jelasnya.

(yla/mmu)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X