Dipenjara, Randy Blythe Rajin Tulis Buku Harian

Herianto Batubara - detikhot
Rabu, 18/07/2012 18:00 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/07/18/228/lambofgoddalem.JPG Randy (ist.)
Jakarta -
Sudah 3 minggu vokalis Lamb of God Randy Blythe dipenjara. Randy tak mau terus murung merenungi nasibnya. Di penjara, Randy mengaku rajin menulis termasuk mengisi buku harian.

"Saya membaca, menulis surat untuk teman, keluarga dan saya juga punya buku harian," ujar Randy dilansir Ultimate Guitar, Rabu (18/7/2012).

Ia pun sudah mulai terbiasa dengan kehidupan di balik penjara. Randy mulai berteman dengan tahanan lain. Kehidupannya di penjara pun membuat Randy terinspirasi untuk menulis lirik.

Meski sudah mulai terbiasa, tentu saja Randy berharap masa penahanannya segera berakhir. Pasalnya Randy belum dinyatakan bersalah dan telah membayar jaminan sekitar Rp 1,5 miliar kepada hukum Republik Ceko. Namun sayang ia tak juga dibebaskan.

"Jika saya kembali ke Amerika, saya akan memotong rumput, menghabiskan waktu dengan keluarga dan segera manggung, jadi saya bisa bayar hutang hukum ini," jelasnya.

Salah satu hal yang membuat Randy kuat di tengah cobaan tersebut adalah orang-orang terdekatnya. Randy selalu mendapat banyak dukungan. Bahkan sang istri tercinta sempat menengoknya di penjara Republik Ceko beberapa waktu lalu.

"Pertemuan saya dengan istri sangatlah indah dan memberi semangat. Saya juga menerima pesan dari dukungan dari keluarga, teman serta rekan band, mereka merindukan saya dan saya tak sabar untuk bertemu mereka semua," tutupnya.

(yla/yla)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X