Jiyeon 'T-ara' 4 Tahun Tak Pulang ke Rumah

Annisa Steviani - detikhot
Jumat, 13/07/2012 20:16 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/07/13/1180/jiyeon2d.jpg
Jakarta -
Susahnya jadi si cantik Jiyeon. Meski menuai popularitas bersama T-ara, Jiyeon tak bisa pulang ke rumah dan bertemu orangtua selama 4 tahun lamanya.

Jiyeon mulai tinggal di asrama sejak bergabung dengan Core Contents Media tahun 2008 lalu. Sejak saat itu ia mulai kesulitan untuk pulang ke rumah karena jadwal yang sangat padat.

Lagipula sejak debut pada 2009, T-ara baru bisa menikmati waktu libur selama 7 hari bulan Maret 2012 lalu. Saat itu Jiyeon tak bisa ikut libur karena harus syuting drama seri 'Dream High 2'.

Namun akhirnya Jiyeon menemukan juga waktu untuk pulang dan berkumpul bersama keluarga. Ia pun berbagi kebahagiaan lewat akun Twitter pribadinya.

"Berada di satu rumah dengan orangtuaku, setelah 4 tahun. Aku akan meminta ibuku untuk membuatkanku kue beras hari ini," tulisnya dilansir AllKPop, Jumat (13/7/2012).

Jiyeon memang kesulitan bertemu orangtuanya. Sang ayah bahkan pernah sengaja datang ke acara jumpa fans T-ara agar bisa bertemu dengan dirinya.

(ast/ich)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X