10 Tahun Bubar, Run DMC Comeback November

Yulia Dian - detikhot
Jumat, 13/07/2012 14:10 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/07/13/228/RunDMC2d.jpg Run DMC (ist.)
Jakarta -
Grup hip-hop legendaris Run DMC kini mencoba eksis lagi setelah bubar pada 2002 silam. Run DMC yang kini hanya digawangi dua orang akan manggung pada November mendatang.

Joseph 'Run' Simmons dan Darryl 'D.M.C.' McDaniel akan menjadi salah satu bintang tamu dalam Fun Fun Fun Fest ke-7 di Austin, Texas. Festival tersebut akan digelar selama tiga hari dari 2 hingga 4 November 2012.

Penampilan mereka tersebut akan jadi aksi pertama kalinya setelah keduanya kehilangan salah satu anggotanya, Jason 'Jam Master Jay' Mizell. Sang DJ juga produser kenamaan tersebut tewas ditembak di studio rekamannya di Queens.

"Kami tak bisa lebih excited dari ini. Run DMC adalah salah satu band favorit kami dan grup paling berpengaruh sepanjang masa. Kami tak pernah menyangka bisa melihat mereka main live lagi," ujar produser festival James Moody dilansir Ace Showbiz, Jumat (13/7/2012).

Promotor bekerjasama dengan Run DMC untuk menggalang dana bagi JMJ Foundation for Music. Nantinya jumlah uang yang didapatkan dipakai untuk membantu anak-anak dan remaja dari kalangan ekonomi lemah agar bisa mengakses seni.

(yla/mmu)
Baca Juga
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X