Coldplay Segera Rilis Komik 'Mylo Xyloto'

Yulia Dian - detikhot
Jumat, 13/07/2012 13:13 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/07/13/228/komik2d.jpg
Jakarta -
Band Coldplay kembali membuat terobosan baru. Mereka kini sedang menggarap sebuah komik yang diangkat dari album teranyar Coldplay, 'Mylo Xyloto'.

Rencananya komik tersebut akan dibuat dalam enam bagian. Komik ditulis oleh peraih nominasi Academy Award Mark Osborne yang pernah menggarap 'Kung Fu Panda'.

"Tiga tahun lalu kami punya ide bersama sahabat kami Mark Osbourne tentang karakter bernama Mylo Xyloto. Akhirnya cerita Mylo dan alam semesta kini bisa bersatu untuk backdrop album dan tur," ujar Coldplay dalam situs resmi mereka dilansir Jumat (13/7/2012).

Mylo Xyloto akan digambarkan sebagai sebuah cerita fiksi. Ia adalah seorang Silencer muda, prajurit yang berperang di garis depan dalam dunia Silencia.

Komik pertama Mylo Xyloto akan dirilis pada pekan depan di San Diego Convention Center. Enam edisi lainnya akan dikeluarkan secara bulanan mulai Februari 2013.

(yla/yla)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X