Abdee 'Slank' Produseri PainKillers

Prih Prawesti Febriani - detikhot
Jumat, 13/07/2012 09:00 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/07/13/228/u-w_03dalem.jpg PaintKIllers&Abdee (Westy/detikHOT)
Jakarta -
Satu lagi grup band yang akan memeriahkan dunia tarik suara di Indonesia. Mereka adalah grup band PaintKillers. Grup band yang digawangi empat anak muda asal Jakarta itu kini tengah berada di bawah asuhan Abdee 'Slank'.

Dengan mengusung aliran rock, Feydy (vikal,gitar), Aria (gitar), Maeda (bass) dan Reno (drum, backing vokal) berharap hasil karyanya dapat diterima masyarakat luas.

"Tadi itu kita manggung perdana di di depan masyarakat luas. Rasanya campur aduk sekali tapi senang bisa menyapa para pengunjung yang ada," ujar Feydy saat ditemui di Pekan Raya Jakarta, Kemayoran, Jakarta Utara, Kamis (12/7/2012) malam.

Bukan tanpa alasan Abdee ingin memproduseri grup band tersebut. Ia mengaku senang jika melihat bakat anak muda yang sangat tumbuh dengan berkembang dengan pesat.

"Sebenarnya hampir beberapa kali saya menjadi produser artis. Saya usahain setahun sekali. Tertarik saja melihat banyaknya bakat mereka," terang Abdee.

 Meski terbilang baru, rupanya PainKIllers sudah siap untuk melempar album ke pasaran. Sudah ada 10 lagu yang berada di dalamnya.

(wes/wes)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X