Oddie Agam Siap Gelar Konser Tunggal Kedua

Prih Prawesti Febriani - detikhot
Kamis, 12/07/2012 21:12 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/07/12/228/oddy-dlm.jpg
Jakarta -
Penyanyi Oddie Agam sepertinya ingin mengulang konsernya tunggal yang digelar pada 29 April 2007 lalu. Pencipta hits 'Antara Anyer dan Jakarta' itu ingin menggelar konser tunggal kedua.

"Iya memang tidak gampang, kita lagi menjajaki. Tapi artisnya sudah siap, ada Sheila Majid, Vina Panduwinata, Afgan, Rossa, semua sudah bilang yes mau ikutan," kata Oddie saat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Rabu (11/7/2012).

Tak tanggung-tanggung, Oddie juga langsung melibatkan Adie MS untuk menjadi musik pengiringnya dalam konser tunggalnya kelak. Ia ingin konsernya nanti terlihat lebih megah dari sebelumnya.

"Show saya akan ada variasi di lagu-lagu saya, nanti saya akan nyanyikan sekitar 20 lagu," ungkapnya.

Meski begitu, untuk mewujudkan keinginannya itu bukanlah hal yang mudah. Dikatakan Oddie, ia masih mengurus sponsor untuk menutup biaya konsernya tersebut.

"Tinggal deal sama sponsor saja sih, kalau deal saya langsung kontrak mereka," tandasnya.

Untuk masalah tiket, Oddie mengaku ingin menargetkan penonton sebanyak 3 ribu orang. “Rencana konser tunggal saya sekira 2.500 sampai 3 ribuan. Iya rencananya konser yang kedua kalau Allah mengizinkan," tutupnya.

(wes/ich)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X