Ini Dia Alasan Andhika Harus Keluar dari Kangen Band

Herianto Batubara - detikhot
Senin, 09/07/2012 20:00 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/07/09/228/andhikakangen3d-gusmun.jpg Andhika (GusMun/detikHOT)
Jakarta -
Andhika bukan lagi vokalis Kangen Band. Hal tersebut terjadi karena pria yang pernah menjalani hukuman penjara karena kasus narkoba itu terjerat masalah pelanggaran kontrak.

Tanpa sepengetahuan teman-teman Kangen Band, Andhika telah menandatangani kontrak dengan pihak lain untuk bersolo karier. Padahal Andhika dan Kangen Band masih punya kontrak yang belum dipenuhi bersama label Warner Music.

"Dia buat solo sendiri, nyanyi di perusahaan lain. Sementara ada kontrak di Warner. Saya nggak bisa salahin Andhika. Mungkin dia kepepet atau butuh uang, akhirnya kerjasama sama orang. Kita nggak tahu keadaan dia seperti apa," ujar sang gitaris Dodhy ditemui di kawasan Cibubur, Senin (9/7/2012).

Kangen Band pun kaget dengan tindakan Andhika tersebut. Andhika pun dinilai melakukan wanprestasi karenanya.

"Andhika tandatangan kontrak di tempat lain tanpa sepengetahuan kita. Itu buat kita sungguh luar biasa kesalahannya," jelas sang manajer Jana.

Dengan mencemarkan kontrak yang telah disepakati, Warner Music pun tidak lagi mau menganggap Andhika sebagai vokalis Kangen Band. Bersama Warner Music, Andhika masih punya satu kontrak album yang belum terselesaikan.

"Warner bilang, kalau mau album keluar jangan pakai Andhika karena dia bermasalah. Dia nyanyi di tempat lain. Setahu saya sih, menurut Andhika dia sudah pamitan ke Warner. Tapi yang saya tahu dari Warner, katanya belum," tambah Jana.

(yla/yla)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X