'Kerispatih Tak Pernah di Bawah Bayangan Sammy'

Mahardian Prawira Bhisma - detikhot
Kamis, 05/07/2012 21:03 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/07/05/228/sammy2d-kan.JPG Sammy Simorangkir (detikHOT)
Jakarta -
Banyak orang beranggapan perjalanan band Kerispatih tak semulus ketika mereka masih bervokalis Sammy Simorangkir. Kerispatih pun membantah berada di bawah bayang-bayang Sammy.

"Susah sih nggak juga (melepas bayangan Sammy). Kerispatih tidak pernah di bawah bayangan Sammy. Mungkin kebalikan," ujar sang kibordis Badai ditemui di kantor Nagaswara, Jakarta Pusat, Kamis (5/7/2012).

Menurut Badai, banyak publik yang salah memberikan opini terhadap Kerispatih. Tapi mereka cuek dan merasa bibit dari segala karya-karya yang dilahirkan selama ini.

Setelah menjalani hukuman penjara pasca dinyatakan bersalah mengkonsumsi narkoba, Sammy kembali bermusik. Ia kini menjadi solois dengan lagu-lagu romantis bak beberapa lagu yang pernah dikeluarkan Kerispatih. Apa tanggapan Badai?

"Kerispatih itu trendsetter-nya. Dari 2005 kami band yang romantik tapi liriknya tidak puitis. Setelah KLa dan Jikustik, kami punya lirik yang romantik tapi berani. Kalau ada mantan anggota yang buat lirik sama berarti dia follower, bukan trendsetter," tandas Badai.

(yla/nu2)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X