HITZ Keukeuh Akan Terus Bertiga

Mahardian Prawira Bhisma - detikhot
Kamis, 05/07/2012 13:34 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/07/05/228/hitz4d.JPG HITZ (Annisa/detikHOT)
Jakarta -
Sejak awal dibentuknya, boyband HITZ beranggotakan tiga orang personel. Mereka pun mengaku akan terus mempertahankan formasi bertiga bersama Irwan Chandra, Lee Jong Hoon dan Ferdinand.

Salah satu personel mereka Irwan sedang bermasalah dengan rumah tangganya. Irwan digugat cerai sang istri. Kabarnya istri Irwan telah menjalin hubungan spesial dengan Lee. Apakah isu tersebut akan memecah belah mereka mengingat belakangan Irwan sering absen tampil bersama HITZ?

"HITZ just three person from beginning until now dan sampai kapanpun," ujar Lee yang asli orang Korea tersebut ditemui Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (5/7/2012).

Pelantun hits 'Yes Yes Yes' itu juga tidak berencana untuk vakum sejenak demi menyelesaikan segala permasalahan. Jadwal HITZ justru saat ini sedang padat bahkan sampai ke luar negeri.

"Kita jadi ikon KPop Indonesia. Next year kita ke Hong Kong. Desember tahun ini ke Korea, nggak mungkin vakum," tutur Lee.

(yla/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X