MBLAQ Sukses Hipnotis Ribuan Fans di Jakarta

Annisa Steviani - detikhot
Sabtu, 30/06/2012 23:50 WIB
Halaman 1 dari 4
http://us.images.detik.com/content/2012/06/30/1180/MBLAQ-4dlm.jpg MBLAQ (annisa/detikhot)
Jakarta -
Konser pertama dalam rangkaian tur Asia MBLAQ 'The BLAQ% Tour' sukses digelar. MBLAQ berhasil menghipnotis ribuan fans yang memadati Mata Elang International Stadium, Jakarta, Sabtu (30/6/2012)

'Run', 'Y', dan 'Try' membuka malam bersama MBLAQ. Tanpa pembukaan apapun kelima personel MBLAQ muncul di atas panggung.

Lampu putih dan merah menyorot sana-sini ditambah lautan lightstick pink dan putih menambah semarak suasana. Penonton yang didominasi remaja putri pun tak henti berteriak histeris.

"Apa kabar saya Seungho!" ujar sang leader Seungho. Masing-masing personel pun memperkenalkan diri dengan bahasa Indonesia yang lancar.

"Aku cinta kalian!" ujar MBLAQ serempak sambil membentuk bentuk hati di atas kepala. Para A+ (sebutan untuk fans MBLAQ) pun langsung menyambut dengan teriakan histeris.

Dua lagu balada kemudian dilantunkan. Kelima personel MBLAQ duduk di kursi mengenakan luaran putih. Usai menyanyi, keempat personel MBLAQ menyapa sejenak para penonton festival.

Kemudian panggung tiba-tiba gelap. G.O pun muncul di atas panggung menyanyikan lagu 'Cracks of Broken Heart' dari Eric Bennet. "Terima kasih!" ucap G.O mengucap perpisahan.  Next »

Halaman 1234

(ast/hkm)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X