Rayi 'RAN' Main Drum Sambil Nge-rap di 'Black Mild Urban Culture'

Arum Kinanti Handa Riyadini - detikhot
Sabtu, 23/06/2012 18:22 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/06/23/228/RayiD.jpg
Jakarta -
Ajang kolaborasi fashion, seni, dan musik 'Black Mild Urban Culture' akan digelar malam ini (23/6/2012) di Score, Cilandak Town Square, Jakarta. Menjadi pengisi acara, RAN mengaku tampil beda dari penampilan-penampilan mereka sebelumnya.

"Untuk fans kita kalau mereka dateng pasti mereka menyadari kalau penampilan kami nanti malam bukan RAN yang biasa. Saya akan main drum," ujar Rayi usai jumpa pers 'Djarum Black Urban Culture' di Score, Citos, Cilandak, Jakarta, Sabtu (23/6/2012).

"Mungkin di projek ini memunculkan sisi yang belum pernah kita tampilkan, misalnya Rayi main drum sambil ngerap," tambah Asta.

Menurut Nino, berkesempatan untuk berkolaborasi dengan DJ yang dance music, adalah hal yang tak bisa disia-siakan. Hal tersebut membuat RAN mendapatkan banyak ide untuk album mereka berikutnya.

'Djarum Black Urban Culture' digelar di lima kota besar di Indonesia yaitu Surabaya (2 Juni), Bali (9 Juni), Bandung (16 Juni), Jakarta (23 Juni), dan Yogyakarta (30 Juni). Penasaran melihat aksi-aksi seru dari musisi dan seniman kita? Ayo datang ke 'Djarum Black Urban Culture' nanti malam (23/6/2012) yang digelar di Cilandak Town Square, Jakarta.

(kak/kak)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X