Fashion, Seni & Musik Melebur di 'Black Mild Urban Culture'

Arum Kinanti Handa Riyadini - detikhot
Sabtu, 23/06/2012 17:45 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/06/23/228/culturedalem.jpg
Jakarta -
Fashion, seni dan musik merupakan tiga bidang berbeda tapiberhubungan. Djarum Black Mild pun berhasil menyatukan keragaman tersebut dalam sebuah acara bertajuk 'Black Mild Urban Culture'.

Tidak hanya menggabungkan musik, seni, dan fashion, melainkan juga mengkolaborasikan jenis musik yang berbeda-beda. Untuk itu, ada projek kolaborasi khusus yaitu 'Blacklicious' dan 'Black Cult'.

Blacklicious adalah proyek kolaborasi pop, enerjik, dan penuh eksplorasi yang diisi oleh Duo Maia, DJ Delizious Devina 1945MF, dan Leeya. Sedangkan Black Cult terdiri dari RAN, David Bayu 'Naif', DJ Hogi, DJ ADSR, dan Karissa featuring Stevie Item merupakan projek yang bernuansa 'skillfull masculine remix' dengan gabungan efek multimedia.

"Peran saya tetap dan akan berkolaborasi dengan Duo Maia. Kolaborasinya unik karena Maia akan main perkusi, MeyChan akan tampil dengan gitarnya, dan saya akan nyanyi. Sangat sulit dan menjadi tantangan bagi kami semua, Duo Maia kan pop, dan Lia juga pop, tapi kami harus bisa bikin semuanya jadi satu," ujar DJ Delizious Devina 1945MF saat jumpa pers di Score!, Citos, Cilandak, Jakarta, Sabtu (23/6/2012).

Dalam acara tersebut, ada berbagai macam kegiatan seru seperti pameran kolaborasi antara fashion, seni, dan musik, Black Market, Black Academy, dan Live Demo. Untuk pameran bidang fashion, para perancang busana dan clothing membuat 'stage costume' untuk para artis dan juga berkolaborasi dengan fashion dance saat Blacklicious dan Black Cult beraksi di atas panggung dan bidang seni membuat karya sesuai dengan profil artis.

'Djarum Black Urban Culture' digelar di lima kota besar di Indonesia yaitu Surabaya (2 Juni), Bali (9 Juni), Bandung (16 Juni), Jakarta (23 Juni), dan Yogyakarta (30 Juni). Penasaran melihat aksi-aksi seru dari musisi dan seniman kita? Ayo datang ke 'Djarum Black Urban Culture' nanti malam (23/6/2012) yang digelar di Cilandak Town Square, Jakarta.

(kak/yla)
Baca Juga
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X