Konser Penuh Cinta ala Jason Mraz di Jakarta

Arum Kinanti Handa Riyadini - detikhot
Sabtu, 23/06/2012 00:54 WIB
Halaman 1 dari 2
http://us.images.detik.com/content/2012/06/23/228/jason-dlm.jpg Jason Mraz (Rachman/detikHot)
Jakarta -
Jason Mraz baru saja menggelar konsernya di Lapangan D Senayan, Jakarta, Jumat (22/6/2012) malam. Konser bertajuk 'Tour Is A Four Letter Word' itu sukses menghibur sekitar lebih dari 6 ribu penonton.

Pukul 20.15 WIB dibuka dengan iringan musik, penyanyi berusia 34 tahun itu muncul di atas panggung. Tampil santai dengan memakai topi fedora jerami dan kaos hitam charcoal ia menyapa penonton, "Selamat malam, Jakarta!"

'Everything Is Sound' dan 'Freedom' di pilih menjadi lagu pembuka di penampilannya malam ini. Sebelum lanjut ke lagu ketiga, Jason menyanyikan sebuah lagu spesial untuk hari ulang tahun Jakarta yang ke 485. Ia juga mengatakan bahwa besok, Sabtu (23/6/2012) adalah hari ulang tahunnya.

Setelah lagu 'Only Human' dan 'Be Honest' dibawakan, penonton ikut hanyut dalam lantunan lagu 'Lucky' dan menyanyi bersama. Tidak ingin ber-melow ria lama-lama, Jason membuat penonton tak kuasa menahan goyangannya di 'Make It Mine'.

"Are you feeling good Jakarta? Terima kasih telah nyanyi bersama, telah menyumbangkan suara kalian untuk ini. Halo penonton di belakang, are you feeling good?" ucapnya.

"Teman-teman kalian tahu, perempuan kadang-kadang menggila sampai mereka lupa kehebatan mereka. Karena itu ayo terus mencintai mereka," dan mengalunlah lagu 'The Woman I Love'.

Jason sepertinya masih ingin mengajak penonton santai dan melow lewat 'Beautiful Mess', 'Ain't No Sunshine' dan 'Unfold' yang ditutup oleh tepuk tangan dan teriakan penonton. "Aku suka saat kalian berteriak seperti itu," ucapnya.  Next »

Halaman 12

(kak/ich)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X