Coldplay Tak Peduli pada Haters

Yulia Dian - detikhot
Jumat, 22/06/2012 14:16 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/06/22/228/chrismartin4d-getty.jpg Chris Martin (GettyImages)
Jakarta -
Tak cuma punya fans dalam jumlah banyak, Coldplay juga dikelilingi para haters. Tapi daripada pusing, Coldplay memilih untuk tidak peduli dengan para pembenci mereka itu.

"Untuk setiap fans yang kamu dapat, kamu akan menemukan orang yang menganggapmu sampah. Dan menjadi orang Inggris, kami selalu memperhatikan dua sisi. Jadi kami mencoba memakai penutup mata," ujar sang vokalis Chris Martin dilansir NME, Jumat (22/6/2012).

Chris pun mengaku tidak pernah memaksakan seseorang untuk menyukai musik mereka. Coldplay benar-benar tak peduli dengan musik apa yang dipilih.

"Saya tak peduli jika seseorang tak menyukai kami, itu tak apa. Pergi saja nonton TV atau dengarkan Oasis. Apapun. Ini musik bukan regim fasis yang ingin kami paksakan. Benar-benar tak masalah jika tak suka kami," jelas Chris.

Ketimbang pusing memikirkan haters, Coldplay memilih untuk mencari alternatif untuk memeriahkan konser mereka. Sebelumnya Coldplay memakai gelang berkilau di tiap konsernya. Tapi ternyata gelang tersebut membuat mereka bangkrut karena budget produksi yang tidak sedikit.

(yla/yla)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X