Aww! Romantisnya Jason Mraz

Arum Kinanti Handa Riyadini - detikhot
Kamis, 21/06/2012 09:16 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/06/21/228/jason-dlm.jpg Jason Mraz (Rachman/detikHot)
Jakarta -
Jason Mraz dikenal dengan lagu-lagu yang bertemakan cinta. Tapi, apakah pemilik album 'We Sing. We Dance. We Steal Things' itu seorang yang romantis?

"Pastinya. Di sisi lain dari karier ini, saya juga romantis tapi dengan hidup saya sendiri. Ini (musik) adalah passion saya, ini adalah hal yang romantis," ujarnya saat ditemui di Ritz Carlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (20/6/2012) malam.

Untuk menunjukkan sisi romantisnya, penyanyi berusia 34 tahun itu juga mengaku sering membuatkan lagu untuk sang kasih. Menurutnya, hal tersebut adalah sederhana tapi romantis.

"Saya membuatkan dia lagu, ini hal paling simple tapi romantis. Saya selalu membuatkannya lagu, tentang dia atau perjalanan saya dan dia menyukainya," ucap pelantun 'I Won't Give Up' itu.

"Saya akan terus berusaha membuat lagu tentang cinta. Cinta tentang apapun, tentang lingkungan, diri sendiri, dan itu tujuannya untuk menanamkan cinta di dalam," tambahnya.

Jason Mraz akan menggelar konsernya di Jakarta pada Jumat (22/6/2012) di Lapangan D Senayan, Jakarta. Tiket untuk kelas Reguler dijual dengan harga Rp 420ribu, Premium seharga Rp 780 ribu, dan VIP seharga Rp 1,2 juta.

(kak/ich)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X