Justin Bieber Reinkarnasi Kurt Cobain?

Yulia Dian - detikhot
Senin, 18/06/2012 13:42 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/06/18/228/justin-kurt2d.jpg Justin, Kurt (GettyImages)
Jakarta -
Apakah Anda setuju jika Justin Bieber dianggap sebagai reinkarnasi mendiang musisi Kurt Kobain? Setidaknya hal itu dilontarkan penggemar berat Justin dan sempat memicu 'perang' di Twitter.

Hal tersebut bermula dari penggemar berat dengan nama Amanda Bieber yang melempar gagasan tersebut via Twitter baru-baru ini. Ia membandingkan popularitas Justin dengan sang penyanyi grunge itu. Menurutnya, sukses yang didapatkan Justin membuat sang pelantun hits 'Boyfriend' itu pantas dicap sebagai reinkarnasi Kurt.

"Kurt Cobain (some rock singer) died in 1994, the same year Justin Bieber was born. RT if you think Bieber is Kurt reincarnated," tulis Amanda yang menuai komentar dari Belieber lainnya, juga penggemar Kurt.

Para penggemar Kurt tidak terima dengan pernyataan Amanda. Mereka langsung menyerang analisis iseng Amanda. Faktanya, Justin lahir pada 1 Maret 1994 dan Kurt meninggal 5 April 1994.

Amanda pun membandingkan popularitas keduanya di dunia Twitter. Hal tersebut jelas tak masuk akal karena mantan vokalis Nirvana itu meninggal lebih dari sedekade sebelum Twitter muncul. Meski demikian ternyata tweet yang dilemparnya mendapat sekitar 5 ribu retweet. Demikian dilansir MSN, Senin (18/6/2012).

"Kurt Cobain is trending because of my tweets about how Bieber is much better than him. I made you relevant Kurt, you owe me!" tulis Amanda bangga ketika Kurt Kobain menjadi trending topic dunia.

Kurt ternyata bukan satu-satunya musisi yang "dianalisis" sang penggemar superfanatik itu. Freddie Mercury, Michael Jackson dan Lady Gaga juga ikut dibandingkan dengan Justin olehnya.

"LOL at people saying Freddie Mercury was a great role model and Bieber is not. You know Freddie was gay and had AIDS right?" celotehnya.

Cacian bertubi-tubi makin diterima Amanda. Tapi ia pantang menyerah. Ia pun mengirimkan pesan untuk sang idola tercinta.

"Justin I love you so much please follow me." Gubrak!


(yla/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X