Geluti Dunia Musik, Ustad Guntur Nyanyikan Lagu Pasha

Komario Bahar - detikhot
Selasa, 12/06/2012 19:19 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/06/12/228/puputdlm.jpg Ustad Guntur, Puput (detikHOT)
Jakarta -
Syiar dan dakwah bisa dilakukan dengan berbagai cara. Seperti Ustad Guntur Bumi misalnya. Suami Puput Melati itu juga menempuh dunia tarik suara sebagai jalan lain untuk syiar.

Lagu berjudul 'Asmaul Husna' yang menjadi andalan dalam mini albumnya itu siap dirilis menyambut bulan Ramadan. Tak main-main, single religi itu diciptakan oleh vokalis band Ungu, Sigit Purnomo alias Pasha.

"Hari ini pembuatan video klip untuk syiar. Tidak selalu ke mimbar, dengan memiliki hal kelebihan, syiar bisa dengan syair," ujar Ustad Guntur saat ditemui dalam pembuatan video klip tersebut di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan, Selasa (12/6/2012).

Ustad Guntur juga turut men-direct pembuatan video klip tersebut. "Saya sebagai pelantun lagu berusaha juga jadi sutradara kalau dianggap bisa. Untuk produseri video klip tersebut agar tayangan ini menjadi tuntunan bukan sekadar tontonan," tambahnya.

Selain itu, dalam video klip itu, sang ustad juga menggandeng artis Nuri Maulida sebagai model. Dalam lakonnya, dara kelahiran 22 November 1985 itu kebagian peran antagonis pertamanya sebagai anak durhaka.

"Aku dapat peran anak muda yang labil akibat terpengaruh pergaulan bebas. Di sini aku jadi anak yang pembangkang kepada orang tua, tetapi ketika ibunda meninggal aku tersadar dan akhirnya bertaubat," jelas Nuri.

(kmb/yla)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X