Thom Yorke Kolaborasi Bareng Jack White?

Yulia Dian - detikhot
Senin, 11/06/2012 15:00 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/06/11/228/thomyorke2d-getty.jpg Thom Yorke (GettyImages)
Jakarta -
Dua musisi rock hebat dalam satu lagu? Para pecinta musik akan menyaksikannya jika benar pentolan band Radiohead Thom Yorke membuktikan ucapannya akan berkolaborasi bareng Jack White.

Thom mengungkapkan hal tersebut ketika Radiohead main dalam acara Bonnaroo Music and Arts Festival di Tennessee, Amerika, baru-baru ini. Menurut Thom ia dan mantan personel White Stripes itu sangat excited untuk membuat proyek bersama.

"Lagu ini untuk Jack White. Kami bertemu dengannya kemarin. Terima kasih mendalam untuknya, tapi kami tak bisa bilang kenapa. Kalian akan tahu nanti," ujar Thom dilansir Billboard, Senin (11/6/2012).

Lagu yang dimaksud Thom adalah 'Supercollider'. Namun hingga kini belum terungkap secara detail kolaborasi yang dilakukan keduanya.

Sementara itu, 7 Juni lalu Radiohead merilis single baru bertajuk 'Full Stop' dalam konser mereka di Cincinnati. Sementara kabar proyek musik mereka selanjutnya belum terungkap, Radiohead akan sibuk tur keliling Inggris dan Eropa hingga Oktober mendatang.

(yla/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X