Asik Syuting di London, Justin Bieber Diserbu 300 ABG

Yulia Dian - detikhot
Jumat, 08/06/2012 11:22 WIB
Asik Syuting di London, Justin Bieber Diserbu 300 ABGJustin (GettyImages)
Jakarta -
Justin Bieber sepertinya akan sangat kesusahan lepas dari bayangan para penggemarnya. Ketika asik syuting di London, Justin tiba-tiba diserbu ratusan fans ABG.

Justin sedang berada di stasiun televisi ITV untuk syuting acara Summer Specstacular Alan Carr beberapa waktu lalu. Informasi yang menuebar egitu cepat membuat keberadaan Justin langsung diketahui publik.

Seketika sekitar 300 fans mendatangi studio dan ingin bertemu dengan pelantun hits 'Boyfriend itu. Jajaran petugas keamanan pun coba ditembus mereka.

"Kejadiannya cukup menakutkan. Mereka hanya para gadis remaja tapi histeris dan hanya punya satu pikiran di kepalanya yaitu untuk bertemu Justin Bieber. Kejadiannya sangat liar," ujar sumber dilansir Female First, Jumat (8/6/2012).

Bos televisi terkait akhirnya memutuskan untuk menutup semua akses masuk. Justin pun aman dari serbuan para penggemar beratnya yang rata-rata perempuan itu.

(yla/yla)
<p>Aksi Pink dengan busana serba hitam dan bermain api kala membawakan lagu 'Just Like Fire'. Kevin Winter/Getty Images/detikFoto.</p>
FOTO VIDEO TERKAIT
On Fire! Justin Bieber 'Bakar' BRIT Awards 2016
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
Hubungi sales[at]detik.com,


MustRead X