Jay-Z Tulis Soundtrack 'Annie' Untuk Putri Will Smith

Yulia Dian - detikhot
Jumat, 25/05/2012 17:35 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/05/25/228/willowsmith2d-getty.jpg Willow (GettyImages)
Jakarta -
Musisi Jay-Z dapat kontrak baru. Ia diminta untuk menggarap soundtrack remake film musikal 'Annie'. Nantinya lagu tersebut akan dinyanyikan putri aktor Will Smith, Willow Smith.

Dilansir Bust, Jumat (25/5/2012) Jay-Z akan mengambil alih urusan soundtrack di film tersebut. Pada 1998, Jay-Z merilis 'Hard Knock Life (Ghetto Anthem)' yang tak lain adalah versi baru dari lagu 'It's the Hard Knock Life' dari musikal 'Annie' yang dirilis 1970 silam.

Drama broadway tersebut kemudian difilmkan pada 1982 dibintangi aktris Aileen Quinn. Menurut Will Smith, putrinya sudah menerima tawaran menjadi bintang utama dalam film remake-nya.

Berbeda dengan saudaranya, Jadden Smith, Willow memulai kariernya di dunia musik. Ia merilis single debut 'Whip My Hair' pada 2010.

Willow adalah artis yang bernaung di label Jay-Z, Roc Nation. Album debutnya 'Knees and Elbows' rencananya akan dirilis tahun ini.

(yla/yla)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X