Slash Terima Scott Weiland Jadi Vokalis Velvet Revolver Lagi?

Yulia Dian - detikhot
Rabu, 16/05/2012 15:15 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/05/16/228/slash2d-getty.jpg Slash (GettyImages)
Jakarta -
Gara-gara Scott Weiland meninggalkan Velvet Revolver pada 2008 silam, band bentukan Slash tersebut cuti. Kini Scott mengaku akan kembali jadi vokalis Velvet Revolver. Apa komentar Slash?

"Ia sudah gila," ujar Slash dalam wawancara di radio Minneapolis dilansir NME, Rabu (16/5/2012).

"Ada banyak rumor yang beredar, saya tahu ia dibicarakan secara positif. Mungkin mereka tahu sesuatu yang tidak saya tahu. Tapi saya tak punya rencana untuk kembali. Kami tak berencana untuk kembali ke masa lalu," jelasnya.

Januari lalu, Scott memang manggung bareng Velvet Revolver lagi. Tapi itu hanya satu pertunjukan saja dan ternyata Slash tidak memikirkan untuk kembali menggandeng Scott sebagai vokalisnya.

"Kami semua telah tumbuh. Kami bisa mengesampingkan ego dan perbedaan dan konflik lama dan itu sangat keren," tutur Scott beberapa waktu lalu.

Scott meninggalkan Velvet Revolver untuk kembali bersama band lawasnya, Stone Temple Pilots. Mereka reuni untuk tur keliling dunia. Indonesia menjadi salah satu negara yang sempat disambangi Stone Temple Pilots. Begitu tur selesai, kini Scott ingin kembali bersama Slash cs? Waduh..

(yla/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Foto Video Terkait
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X