Comeback, Girls Aloud Mulai Rekaman Lagi

Yulia Dian - detikhot
Selasa, 15/05/2012 19:12 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/05/15/228/girlsaloud2d-getty.jpg Girls Aloud (GettyImages)
Jakarta -
Pada 2009 silam grup vokal Girls Aloud memutuskan untuk cuti panjang. Kini mereka sepakat untuk mengakhiri cuti tersebut. Girls Aloud pun dikabarkan mulai rekaman lagi.

Sebelumnya, salah satu member Girls Aloud, Nadine Coyle mengkonfirmasi grup vokalnya akan berkumpul untuk tur pada 2013. Mereka akan merayakan 10 tahun karier Girls Aloud dalam tur panjang.

Namun ternyata lebih dari itu. Grup yang digawangi Cheryl Cole, Kimberly Walsh, Nadine Coyle, Nicola Roberts dan Sarah Harding itu menyiapkan hal lain yang tak kalah besar.

Mereka menggandeng Xenomania, tim produksi dan penulis lagu handal yang pernah menangani KylievMinogur, Sugababes dan banyak lagi. Mereka juga sebelumnya menulis semua album Girls Aloud termasuk single 'The Promise' dan 'Something Kinda Ooooh'.

"New GA sessions with @NicolaRoberts @KimberleyJWalsh @SarahNicHarding in the studio over the last week," tulis Xenomania lewat akun Twitter mereka dilansir Digital Spy, Selasa (15/5/2012).

Sayangnya status tersebut sudah dihapus lagi oleh mereka. Beberapa tweet lain tentang Girls Aloud juga dihapus untuk menutupi jejak. Tapi mereka lupa menghapus tweet yang sempat ditulis Nadine.

"Be prepared to be amazed! RT @XenomaniaRCRDS: Prepping to go in the studio with @NadineCoyleNow for new GA sessions."

Girls Aloud dibentuk setelah seluruh membernya jadi bintang acara Popstars: The Rivals pada 2002. Mereka sempat cukup meraih sukses hingga akhirnya memutuskan cuti. Para personelnya pun sibuk dengan karier masing-masing.

(yla/mmu)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X