Promotor Akan Selesaikan Izin Konser Lady Gaga Pekan Ini

Yulia Dian - detikhot
Senin, 14/05/2012 19:06 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/05/14/228/ladygaga5d-getty.jpg Lady Gaga (GettyImages)
Jakarta -
Promotor mengaku masih mengurus soal perizinan konser Lady Gaga di GBK pada 3 Juni mendatang. Mereka pun berjanji untuk menyelesaikan urusan perizinan pekan ini.

"Kalau soal izin keramaian, izinnya memang masih diproses. Minggu ini akan proses sisanya," ujar bos promotor Big Daddy Concerts Michael Rusli kepada detikHOT, Senin (14/5/2012).

Izin resmi akan segera dikeluarkan Mabes Polri. Untuk mendukung izin tersebut, Mabes Polri membutuhkan beberapa rekomendasi, salah satunya dari Polda Metro Jaya. Polda Metro Jaya lewat kadiv humas Kombes Pol Rikwanto menolak memberikan rekomendasi.

Sementara promotor sudah mengantongi dukungan dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Penolakan Polda didasari atas banyaknya pendapat dan kecaman dari elemen masyarakat.

"Kalau masalah penentangan yang katanya dari beberapa elemen dari masyarakat itu mewakili masyarakat yang mana? Kan yang nonton itu, puluhan ribu juga masyarakat. Jadi lihat nanti perkembangannya. Pokoknya masalah perizinan ini masih dalam proses," jelasnya.

(yla/mmu)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X