Pasto-1 Ingin Gelar Konser Tunggal 11 November

Prih Prawesti Febriani - detikhot
Kamis, 10/05/2012 15:15 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/05/10/228/pasto2d-gusmun.jpg Pasto-1 (GusMun/detikHOT)
Jakarta -
Pada 11 November mendatang, duo Pasto-1 akan merayakan perjalanan karier mereka yang ke-10. Pasto-1 pun ingin membuat sebuah konser tunggal.

"Pasto mau buat konser tunggal, karena tahun ini November udah 10 tahun. Mungkin konser rasa terima kasih kita buat orang-orang yang dukung Pasto," ujar Mario ditemui usai acara Indonesian Christian Retail Expo di Mall of Indonesia, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (10/5/2012).

Hingga kini konsep konser tunggal pun masih dipikirkan oleh mereka. Pasto-1 juga ingin mengajak ketiga mantan personel mereka untuk berkolaborasi dalam konser tersebut.

"Konsep pengennya simple aja, nggak sampai semegah 3Diva. Intinya ada terima kasih ke orang-orang saja. Lebih dekat dan ngasih tahu ke fans ini lho Pasto sejarahnya seperti ini," tutur Meltho.

Setelah berganti personel terakhir kali, Pasto berganti nama menjadi Pasto-1 dengan digawangi Marvin W Romeltho Sinjal (Meltho) dan Mario Hutagalung (Mario). Mereka pun merilis album 'Penantian Rahasia' repackaged.

Meski personel berganti, Pasto-1 merasa penggemarnya justru bertambah. "Sampai sekarang nggak ada yang negatif. Bahkan mereka nggak tahu saya ganti personel," tutur Meltho.

(yla/mmu)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X