Ungu Jualan Album 'Timeless' di Gerai KFC

Devy Octa - detikhot
Rabu, 09/05/2012 19:54 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/05/09/228/pasha2d-gusmun.jpg Pasha (GusMun/detikhot)
Jakarta -
Band Ungu merilis album ke-6 mereka yang diberi tajuk 'Timeless'. Ungu pun mengikuti jejak Slank, T.R.I.A.D, Ello dan Agnes Monica yang berjualan album di gerai restoran cepat saji KFC.

"Yang jelas KFC ada industri nyata buat kita, sehingga bisa menjamin originalitas lagu kita. KFC punya akses banyak yaitu lewat gerai-gerainya," ujar sang bassis Makki ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (9/5/2012).

Ungu juga melihat komitmen KFC untuk menjual CD asli dari pada musisi Indonesia sebagai salah satu cara meningkatkan angka penjualan album. KFC menjadi salah satu alternatif untuk berjualan CD.

"Mereka berkomitmen mendulkung musik Indonesia dengan sebaik-baiknya. Di tengah-tengah industri musik yang mungkin saja tidak punya alternatif lain selain ini. Dan kita yang pasti sangat komit, karena nggak hanya satu dua band saja yang di-support, tapi banyak," jelas Makki.

Dalam album 'Timeless', Ungu menyuguhnya 12 lagu. Empat lagu adalah karya baru dan delapan lainnya lagu lama Ungu.

"Buat kami ini bukan album the best, tapi memang dalam proses dalam album ini kami sertakan dalam album-album kita. 'Timeless' kita nggak pernah menanyakan album ini album the best. Tapi terserah kalian menilai album ini seperti apa," tutur sang gitaris Enda.

(yla/yla)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X