Konser di Jakarta, Morrissey Bawakan Lagu-lagu The Smiths?

Devy Octaviani - detikhot
Selasa, 08/05/2012 17:45 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/05/08/228/Morrissey2d.jpg
Jakarta -
Morrissey akan menggelar konsernya di Tennis Indoor, Jakarta, pada Kamis (10/5/2012). Dalam konsernya nanti, penyanyi asal Inggris itu akan menghibur penggemarnya dengan membawakan sekitar 20 lagu. Apakah lagu-lagu The Smiths termasuk di dalamnya?

"Kami belum tahu apa dia juga akan bawain lagu-lagu dari band-nya dulu, The Smiths. Morissey akan tampil selama satu jam setengah, sekitar 20 lagu," ujar promotor Praditya Sutrisno dalam jumpa pers di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Selasa (8/5/2012).

Tiket untuk konser yang akan dimulai pukul 21.00 WIB itu belum habis terjual. Pihak promotor mengatakan, masih tersedia 200 tiket untuk kelas VIP. Namun, untuk kelas Tribune dan Festival sudah ludes.

Morrissey akan tampil full band untuk konsernya nanti. Pihak promotor juga mengatakan tidak ada opening act untuk aksinya di Jakarta lusa. "Di setiap konsernya di mana-mana Morissey emang nggak pernah pakai opening act," ujar Praditya.

Morrissey menjadi vokalis band The Smiths pada 1982. Band tersebut hanya bertahan hingga 1987, dan Morrissey memutuskan untuk bersolo karier.

Penyanyi kelahiran 22 Mei 1959 itu mengeluarkan album solo pertamanya yang bertajuk 'Viva Hate' pada Maret 1988. Album tersebut menjadi nomor satu di Inggris, dan melahirkan dua single terkenal 'Suedehead' dan 'Everyday Is Like Sunday'.


(kak/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X