Konser Batal, A7X Minta Bantuan Java Musikindo

Yulia Dian - detikhot
Rabu, 02/05/2012 14:14 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/05/02/228/avenged2d-yla.JPG A7X (Yulia Dian/detikHOT)
Jakarta -
Secara mendadak band Avenged Sevenfold alias A7X membatalkan konsernya di Jakarta karena alasan keamanan. Bukannya pulang dengan diurusi promotor terkait, mereka malah mencari bantuan pada JAVA Musikindo.

Konser A7X yang seharusnya digelar di Pantai Karnaval Ancol, Selasa (1/5/2012) malam dipromotori Showmaxx dan ER (Entertainment Ranger). Namun karena promotor tidak menyiapkan segala sesuatunya sesuai perjanjian, A7X terpaksa mundur.

Sebelumnya promotor menjanjikan pertunjukan indoor, namun ternyata mereka disuguhi panggung outdoor. Selain itu panggung juga dianggap tidak cukup aman untuk para personel A7X.

Kekecewaan karena batal konser pun diperlihatkan mereka dengan memilih mencari orang lain untuk mengurus kepulangan A7X. Seharusnya pelantun hits 'Dear God' itu meninggalkan Indonesia hari ini, namun dipercepat.

Mereka diketahui menghubungi promotor JAVA Musikindo. Dua konser A7X sebelum memang digelar oleh JAVA Musikindo. LO JAVA Musikindo Melanie Subono pun sibuk mengurusi kepulangan A7X sejak kemarin siang.

"Ini untung dpt tiket..kalo ga ,miinta nginep dirumah kali saking parno nya ni bule," tulisnya via Twitter.

"Istilahnya : "mbersihin sampah orang" ... #edisi mendadak ngurus bule," tuturnya lagi.

Sayangnya perempuan yang akrab disapa Mel itu menolak untuk memberikan komentar lebih lanjut. Sementara ER yang sempat mengungkap alasan pembatalan konser via Twitter @EnRanger telah menghapus pernyataan mereka. Hingga kini promotor yang menangani konser tersebut pun masih belum memberikan keterangan.

(yla/mmu)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X