Stop Cuti, John Mayer Eksis di Video Klip 'Shadow Days'

Yulia Dian - detikhot
Senin, 30/04/2012 15:50 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/04/30/228/john-dlm.jpg John (GettyImages)
Jakarta -
Gara-gara menderita granuloma alias pembengkakan kelenjar di dekat pita suaranya, John Mayer terpaksa cuti sesaat dari dunia musik. Kini suara John telah pulih total dan ia pun promo single 'Shadow Days'.

Sebelum menjalani operasi pada akhir 2011 silam, John memang sudah mempersiapkan album kelimanya. Namun penggarapan album tersebut harus terhambat karena John dilarang untuk bernyanyi.

'Shadow Days' sebenarnya telah dirilis sejak 6 Maret lalu. Namun baru kini video klipnya kelar digarap dan disebarkan ke publik. Dalam video klipnya, John menceritakan tentang perjalanan ia selama ini. Ia mengambil lokasi syuting di Grand Canyon. Demikian dilansir Contactmusic, Senin (30/4/2012).

Dengan suara khasnya, John terus memainkan gitar akustik sepanjang lagu. Lagu tersebut tidak terlalu mellow dan cukup mudah akrab di telinga.

'Shadow Days' merupakan single perdana dari album 'Born and Raised' yang akan dirilis 22 Mei mendatang. Seharusnya 9 April lalu John sudah harus mulai tur, tapi terpaksa ditunda untuk menjaga kondisi suaranya.

"Saya tak punya pilihan kecuali untuk cuti dari tampil live. Saya sangat emosional kala itu, tapi tolong kalian tahu betapa beratnya saya mencoba mengatasi ini dan saya kecewa tak bisa mempromosikan rekaman ini," jelasnya.

(yla/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com


MustRead X