Antrean Konser Super Junior Hari Ketiga Diguyur Hujan Deras

Kantik Arum Kinanti - detikhot
Minggu, 29/04/2012 13:05 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/04/29/1180/supershowina3d-showmaxx.JPG Super Show 4 Jakarta Hari Kedua (Showmaxx Ent.)
Jakarta -
Super Junior dikenal dengan rain maker, di manapun mereka berada hujan hampir selalu mengikuti. Hari ini, sebutan itu jadi kenyataan. Lokasi konser hari ketiga di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta Utara diguyur hujan deras.

Menurut pantauan detikHOT, hujan sempat mengacaukan antrean ELF (sebutan untuk fans Super Junior). ELF yang masih di luar gedung pun akhirnya berlarian untuk meneduh.

Namun sebagian ELF yang tengah mengantre di luar untuk masuk ke dalam arena konser sigap membuka payung mereka. Sepertinya mereka memang sudah sangat siap apabila hujan turun.

Walaupun hujan yang cukup deras, antrian masuk pun tetap berlanjut. Beberapa di antara mereka mengantre dengan baju basah. Hujan pun akhirnya mulai mereda dengan gerimis-gerimis kecil.

Hari ini adalah hari terakhir dari rangkaian konser 'Super Show 4' Super Junior di Indonesia. Kabarnya hari ini Super Junior sudah menyiapkan aksi spesial untuk ELF.


(kak/ast)
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X