Justin Bieber Tulis Lagu tentang Mariah Yeater

Kantik Arum Kinanti - detikhot
Rabu, 25/04/2012 16:45 WIB
http://us.images.detik.com/content/2012/04/25/228/justin-bieber2dlm.jpg
Jakarta -
Masih ingat dengan Mariah Yeater, penggemar yang mengaku melahirkan anak dari Justin Bieber? Kini kekasih Selena Gomez itu membuat lagu tentang Yeater.

"Ada sebuah lagu tentang perempuan yang mengaku mempunyai bayi dari saya, Mariah Yeater," aku pelantun 'Boyfriend' itu seperti yang dilansir Daily Mail, Rabu (25/4/2012).

Bieber, yang sedang tur promo di London, mengatakan akan menulis lagu tersebut di album barunya. Ia juga akan menulis lagu tentang situasi-situasi yang berdampak besar dalam hidupnya.

"Ada juga lagu-lagu tentang hal-hal yang saya alami selama ini. Saya menulis lagu tentang situasi yang berbeda-beda," tambah penyanyi berusia 18 tahun itu.

Bieber sebelumnya setuju tes DNA pada November lalu untuk membuktikan bahwa bayi itu bukanlah anaknya. "(Berita saya menghamilinya) itu tidak benar. Saya tidak pernah bertemu dengan perempuan itu sekalipun," ujarnya.

Yeater akhirnya mencabut tuduhannya terhadap Bieber dan mengaku bahwa ayah kandung dari bayinya adalah mantan pacarnya sendiri. Namun, berita skandal yang cukup mengagetkan itu tentu saja tidak mempengaruhi popularitas Bieber dengan fans-nya.

(kak/mmu)
Berita ini juga dapat dibaca melalui m.detik.com dan aplikasi detikcom untuk BlackBerry, Android, iOS & Windows Phone. Install sekarang!
Silakan  atau daftar untuk mengirim komentar
Tampilkan Komentar di:        

Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com
BERITA TERBARU


MustRead X